Acara Team Work Yayasan LAYAK

Acara halal bihalal untuk tahun 2018 dilaksanakan di kantor operasional Yayasan LAYAK Depok. Acara ini dihadiri oleh Pembina, Pengurus dan semua staff program yang ada di Jakarta, yaitu; Program HIV AIDS dan Program Low Vision.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pembina, Ketua Pengurus dan Direktur Program. Ucapan terima kasih, harapan, dan penghargaan ditujukan kepada semua anggota keluarga besar Yayasan LAYAK tak terkecuali yang berada di daerah Brastagi. Kebersamaan, keutuhan dan kekompakkan kinerja tim adalah hal yang digarisbawahi untuk selalu dipertahankan dengan baik keberadaannya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan refleksi pencapaian selama tahun 2017 dan harapan untuk tahun 2018. Dimana setiap orang memberikan masukkan dan penilaian untuk rekan lainnya, terutama yang berhubungan dengan kinerja selama tahun sebelumnya. Kemudian setiap orang membuat suatu harapan yang ingin dicapai selama tahun 2018.

Suasana menjadi lebih cair setelah dilakukan beberapa kegiatan permainan, dimana semua orang menjadi berbaur satu dengan yang lainnya. Kemudian kegiatan tukar menukar kado tampaknya menjadi puncak acara ini. Isi kado yang lucu dan tak terduga, acapkali menjadi candaan yang membuncahkan tawa semua peserta.

Acara ini berlangsung khidmat dan lancar. Semua staff terlihat gembira dan terhibur dalam suasana yang penuh dengan keakraban.  Acara diakhiri dengan santapan siang yang menggugah selera.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang evaluasi diri terhadap tahun-tahun sebelumnya serta menjadikannya sebagai motivasi dalam meletakkan tonggak awal capaian kinerja masing-masing staff selama periode kerja tahun 2018. Dengan tidak melupakan bahwa dirinya sebagai bagian dari kelompok yang lebih besar, tentunya.” Kata Ibu Evie Tarigan sebagai Direktur Yayasan LAYAK.